Saturday | Jun 19, 2021

August 07, 2015

FUTSAL COMPETITION DIESNATALIS CUP 2014


STD Bali, AMIK dan College New Media menggelar pertandingan futsal antar jurusan di Bali Super Futsal. Acara yang diikuti oleh 12 tim ini diselenggarakan guna memeriahkan acara Dies Natalis XI Kampus New Media sekaligus menjadi ajang kebersamaan dari mahasiswa-mahasiswa pecinta futsal. Kegiatan yang dikoordinatori oleh Grafity Football Club (GFC) ini diselenggarakan selama 2 hari yaitu 25-26 januari 2014. Upacara pembukaan dipimpin oleh Cok Bagus Suryanatha, S.Sn yang merupakan Ketua Panitia Dies Natalis XI. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan antara tim Staff melawan tim Dosen di Lingkungan Kampus New Media.

Dari 12 tim yang ikut bertanding diundi menjadi 4 grup dimana tiap grup terdapat 3 tim. Masing-masing grup kemudian bertanding untuk menentukan juara grup yang nantinya akan masuk ke babak semifinal. Pada seminal ini terdapat 4 juara grup yang bertanding untuk merebut jatah maju ke babak Final.

Babak semifinal dilalui dengan mulus oleh Jangan takut FC dan Desain Interior FC sehingga mengantarkan mereka melaju ke final. Dalam pertandingan final ini Jangan Takut FC berhasil mengalahkan Desain Interion FC. Sebagai pemenang dalam turnamen futsal ini Jangan Takut FC berhak atas hadiah uang tunai 1 juta rupiah dan tropi bergilir. Sementara Desain Interior FC berhak atas hadiah 500 ribu rupiah dan piala bergilir.



IDB BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
Study In Bali
Universiti Teknologi Petronas Malaysia
Universitas Udayana
Universitas Ciputra