Friday | Jul 01, 2022

May 27, 2022

GRAND FINAL PUTRA PUTRI KAMPUS IDB BALI DAN NEW MEDIA COLLEGE 2022


Pada hari Rabu, 25 Mei 2022, telah diselenggarakan acara Grand Final Putra Putri Kampus IDB Bali dan New Media College tahun 2022 yang digelar di Gedung Dharma Negara Alaya. Acara grand final ini bertujuan untuk memilih putra dan putri terbaik di Kampus IDB Bali dan New Media College.
Sekitar pukul 15.00 WITA, acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan tari pembuka Sekar Jagat. Kemudian, seluruh hadirin diminta untuk berdoa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Setelah itu, terdapat laporan dari ketua panitia serta sambutan dari Rektor IDB Bali. Acara dilanjutkan dengan persembahan opening dance oleh para finalis Putra Putri Kampus. Setelah opening dance, para finalis memperkenalkan dirinya masing-masing dan berorasi selama satu menit. 
 
Memasuki pertengahan acara, diumumkan 5 besar finalis Putra Putri Kampus dan berlanjut dengan sesi tanya jawab yang dilontarkan oleh MC. Setelah itu, terdapat parade pageant dari Putra Putri Kampus yang berasal dari kampus lain. Lalu, diumumkan 3 besar finalis Putra Putri Kampus. Para finalis yang terpilih menjadi 3 besar ini kembali diberikan pertanyaan dari para juri. Acara dilanjutkan dengan penampilan modern dance dari UKM Thunder dan persembahan lagu yang dinyanyikan oleh Putri Kampus 2021. Setelah membawakan lagu, Putra Putri Kampus 2021 memberikan kesan pesan selama satu tahun menjabat.
 
Pada penghujung acara, para juara mulai diumumkan. Juara favorit diumumkan terlebih dahulu. Lalu, diumumkan Wakil II dan Wakil I Putra dan Putri Kampus. Terakhir, diumumkan Putra dan Putri Kampus IDB Bali dan New Media College 2022. Gelar ini diraih oleh Rendi dan Ayudya. Putra Putri Kampus 2022 dikalungkan selempang emas oleh Putra Putri Kampus 2021, dan juga penyerahan bros kepada Putra Kampus 2022, serta mahkota kepada Putri Kampus 2022. Para juara mendapatkan uang tunai, voucher, goodie bag, dan buket bunga. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama.
 
Kontributor  :  Lontar/Kinar 


IDB BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
Study In Bali
Universiti Teknologi Petronas Malaysia
Universitas Udayana
Universitas Ciputra