Saturday | Jun 19, 2021

August 07, 2015

PPLK New Media & STD Bali 2013 "Creative Imagination"


Mahasiswa STD Bali, AMIK, AKABA dan College New Media program Percepatan Pengenalan Lingkungan Kampus (PPLK) di Aula Kampus B New Media. PPLK New Media sendiri berlangsung selama 2 (dua) hari pada 27-28 September 2013. PPLK tahun ini dibuka oleh Ketua STD Bali, AMIK, AKABA dan College New Media , Dr. Ngakan Ketut Acwin Dwijendra, S.T., M.A., Dipl. LMP. Hadir pula Ketua Yayasan Widya Informatika Mandiri Kadek Sudrajat, S.Kom beserta seluruh Kepala Bagian, Ketua Jurusan, para Dosen dan staf di lingkungan New Media.
 
PPLK bertujuan untuk memberikan pengenalan secara menyeluruh kepada mahasiswa baru tentang Kampus New Media. Sesuai dengan temanya "Creative Imagination", acara ini juga diharapkan mampu memberikan wawasan kepada mahasiswa baru tentang memberdayakan imaginasi kreatif kreatifitas dan disiplin diri untuk menghadapi semua tantangan, baik dalam kehidupan di kampus maupun dalam bermasyarakat.
 
Berbagai acara dilaksanakan untuk mewujudkan PPLK yang kreatif namun juga informatif untuk mahasiswa baru. Diantaranya seminar Motivasi dengan tema “Creative Imagination” dengan menghadirkan Cahya Dewi yang merupakan seorang akademisi sekaligus entrepreneur muda berprestasi. PPLK juga diisi dengan presentasi dari Direktur New Media dan beberapa Kepala Bagian untuk memperkenalkan sistem perkuliahan dan berbagai bidang kerja yang berhubungan dengan kegiatan belajar mengajar di Kampus New Media. Mahasiswa baru juga mendapatkan informasi tentang kurikulum dan kegiatan kemahasiswaan sesuai dengan jurusan yang mereka ambil
 
Untuk menjadikan acara PPLK ini sebagai kegiatan yang kreatif, inovatif dan juga berkesan, para peserta diberikan kebebasan untuk berkreasi dan berinovasi dalam sebuah perlombaan dan games yang menghibur dengan hadiah-hadiah menarik. Kegiatan PPLK ini diharapkan dapat membangkitkan motivasi mahasiswa baru untuk aktif saat memasuki dunia perkuliahan yang akan dimuai 7 Oktober 2013.

 



IDB BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
Study In Bali
Universiti Teknologi Petronas Malaysia
Universitas Udayana
Universitas Ciputra