Tuesday | Oct 27, 2020

March 03, 2020

Puncak Dies Natalis & Grand Final PPK 2020


Pada tanggal 25 Februari 2020, telah diadakan acara Puncak Dies Natalis dan Grand final Putra Putri Kampus 2020 yang bertempat di Trans Studio Mall Bali. Acara berlangsung sangat meriah dimulai dari pembukaan oleh MC kemudian seluruh hadirin diminta untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu ada persembahan tari pembuka serta sambutan dari Ketua STD Bali.

Kemudian para peserta PPK memasuki panggung dan memperkenalkan diri masing-masing. Dari itu akan ditentukan putra dan putri yang lolos ke babak 5 besar. Setelah itu ada penampilan spesial dari salah satu UKM yaitu Thunder. Mereka mempersembahkan dance yang menghibur seluruh hadirin.

Memasuki babak 5 besar, para peserta masing-masing mengambil undian kemudian menjawab pertanyaan yang diberikan oleh MC. Sesudah itu ada parade dari para Putra Putri Kampus yang berasal dari kampus lain serta Putra Putri Kampus STD Bali & New Media College tahun lalu. Mereka memberikan sedikit kesan & pesan selama setahun menjabat.

Memasuki babak 3 besar, para peserta kembali diberikan pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri. Peserta hanya diberikan waktu 30 detik untuk menjawab. Lalu dilanjutkan dengan pemutaran video Dies Natalis 2020 yang disambung dengan pengumuman juara lomba yang telah diadakan sebelumnya. Dan yang menjadi puncak acara Dies Natalis 2020 yaitu melakukan sesi potong kue. Setelah itu ada penampilan spesial dari bintang tamu Gede Bagus yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia.

Saat yang ditunggu-tunggu oleh para hadirin ialah pengumuman juara PPK 2020. Pertama-tama diumumkan Juara Favorit terlebih dahulu. Kedua diumumkan Wakil II Putra dan Putri Kampus yang diraih oleh Dede dan Jey. Ketiga pengumuman Wakil I Putra dan Putri Kampus yang diraih oleh Iqro dan Ayu Yuni. Terakhir ialah Putra dan Putri Kampus STD Bali dan New Media College 2020 yang diraih oleh Dananjaya dan Dinda. Setelah itu berakhirlah acara Puncak Dies Natalis dan Grandfinal PPK 2020. (arnilia)



IDB BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
Study In Bali
Universiti Teknologi Petronas Malaysia
Universitas Udayana
Universitas Ciputra