Monday | May 10, 2021

April 08, 2021

SERTIFIKASI PROFESI DIGITAL MARKETING KEPADA MAHASISWA MANAJEMEN PEMASARAN DIGITAL UNIVERSITAS DHYANA PURA, BALI


Denpasar, 8 April 2021 – Pelakasanaan sertifikasi digital marketing diikuti oleh mahasiswa Program Studi Manajemen Pemasaran Digital, Universitas Dhyana Pura, Bali. Kegiatan diselenggarakan oleh IDB Bali Certification Center selama 4 hari penuh di lab iMac IDB Bali. Kegiatan diisi dengan pembekalan persiapan menuju sertifikasi selama 3 hari penuh, dengan sharing materi, dan pembahasan soal, dilanjutkan pada hari ke 4 yang diisi dengan kegiatan uji kompetensi sertifikasi digital marketing bagi seluruh peserta yang diiisi oleh mahasiswa dan dosen.

Sekretaris Program Studi Manajemen Pemasaran Digital Universitas Dhyana Pura menyatakan tujuannya dalam melaksanakan sertifikasi kepada seluruh mahasiswa, adalah sebagai bentuk bekal dan spesialisasi di bidang digital marketing. Hal tersebut bertujuan agar tiap lulusan tidak hanya berbekal ijazah, namun juga dibekal Surat Keterangan Pendamping Ijazah atau SKPI berupa sertifikasi kompetensi yang memang secara nyata menunjukkan kemampuan mahasiswanya, sehigga memiliki daya saing, dan nilai tawar lebih tinggi dibanding sumber daya manusia lainnya, ketika terjun ke dunia kerja dan industri.

Pelaksanaan yang berjalan dengan baik, diharapkan akan terus berlanjut dan dapat diikuti oleh mahasiswa Manajemen Pemasaran Digital Universitas Dhyana Pura, dari tahun ke tahun, guna menjaga kualitas dan kompetensi mahasiswa.

sertifikasi.idbbali.ac.id



IDB BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
Study In Bali
Universiti Teknologi Petronas Malaysia
Universitas Udayana
Universitas Ciputra