Monday | May 10, 2021

April 03, 2021

SERTIFIKASI PROFESI DIGITAL MARKETING KEPADA UMKM DI KABUPATEN BANGLI, BALI


Bangli, 3 April 2021 – Pelakasanaan sertifikasi digital marketing kembali dilaksanakan on site di Kota Bangli. Program kerja sama dengan Balai Diklat Industri Denpasar ini merupakan pelaksanaan kedua, setelah sukses membina dan melaksanakan sertifikasi di Jembrana. Kegiatan kali ini diikuti oleh peserta yang memiliki usaha mikro kecil menengah binaan dari dinas dan instansi terkait di kota Bangli.

Uji kompetensi dalam rangka sertifikasi bagi pelaku usaha dilaksanakan dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan. Secara kompetensi, hampir seluruh peserta memiliki kemampuan yang sangat baik, serta mampu membaca data yang terkait dengan trend, intention, dan interest yang sekiranya menjadi poin-poin penting dalam proses belajar.

Pembekalan uji kompetensi, diberikan oleh Bapak I Komang Angga Maha Putra, S.Ds., M.Sn., ACP., dari IDB Bali Certification Center, dengan memberikan pemaparan materi secara komprehensif dalam menghadapi uji kompetensi yang dilaksanakan dengan BDI Denpasar.

Disampaikan oleh Bapak Gede, selaku Kabid Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangli, diharapkan setelah uji kompetensi ini, para peserta dapat mengoptimasi usaha melalui digital marketing serta mampu menciptakan kelompok maupun forum diskusi untuk bersama-sama meraih hasil terabit untuk usaha masing-masing.

Sertifikasi Digital Marketing Bali



IDB BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
Study In Bali
Universiti Teknologi Petronas Malaysia
Universitas Udayana
Universitas Ciputra