Jum | 26 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Tidak Hanya Teori! IDB Bali Mengembangkan Wawasan Mahasiswa Desain Interior Melalui Live Sketsa

Tidak Hanya Teori! IDB Bali Mengembangkan Wawasan Mahasiswa Desain Interior Melalui Live Sketsa

Guna meningkatkan efektifitas pembelajaran di dalam kelas, Institut Desain dan Bisnis Bali memberikan terobosan baru dengan melaksanakan kegiatan kreatif yaitu Live Sketsa Desain Interior. Kegiatan pembelajaran melalui Live Sketsa ini diadakan untuk mahasiswa Institut Desain dan Bisnis Bali program studi Desain Interior.

Program studi Desain Interior di IDB Bali terkenal sebagai jurusan unggulan yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memperoleh ilmu sesuai minat dan passionnya. Adapun pengajar yang mengisi kegiatan Live Sketsa Desain Interior ini adalah para alumni IDB Bali yang sudah berkompeten dan memiliki banyak pengalaman dalam dunia desain interior, yaitu Putu Jodi Widiana yang merupakan alumni program studi Desain Interior angkatan tahun 2019 bersama Putu Dhiyo Pranadhika Tanya yang juga merupakan alumni program studi Desain Interior Angkatan tahun 2020.

Tidak hanya Putu Jodi dan Putu Dhiyo, para alumni IDB Bali lainnya juga telah sukses meraih impian mereka dalam dunia kerja. Karena tidak hanya diberikan ilmu teori mengenai pelajaran selama menempuh perkuliahan, namun para mahasiswa juga diberikan pendidikan soft skill dan hard skill yang baik sehingga setelah lulus dari IDB Bali dapat cepat diserap di dunia industri.

Kegiatan Live Sketsa Desain Interior IDB Bali ini diadakan pada tanggal 28 November 2022 di ruangan studio 3, tepatnya pada pukul 8.30 WITA sampai dengan 10.00 WITA. Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah para mahasiswa IDB Bali yang memilih program studi Desain Interior. Para mahasiswa terlihat antusias pada saat mengikuti kegiatan kreatif Live Sketsa ini. Mereka dapat secara langsung melihat bagaimana proses pembuatan sketsa Desain Interior yang tentunya dapat menambah semangat mereka untuk terus belajar dan berlatih.

Sebagai kampus yang menjunjung tinggi nilai kreatifitas, Institut Desain dan Bisnis Bali selalu berupaya memberikan inovasi-inovasi dalam proses pembelajaran. Kegiatan Live Sketsa Desain Interior ini bertujuan untuk berbagi tips dan teknis bagaimana membuat sketsa yang baik yang bisa diterapkan langsung selama perkuliahan maupun dalam dunia kerja.

Program Studi Desain Interior IDB Bali

Program Desain Interior IDB Bali melatih mahasiswa untuk merancang interior yang nyaman, efisien, menciptakan keindahan, emosi, serta kebutuhan manusia. Mahasiswa Desain Interior IDB Bali akan mendapatkan keterampilan praktis dalam teknologi digital, manajemen proyek, presentasi, dan manajemen konstruksi. Selain itu, mahasiswa juga dipersiapkan untuk menghadirkan solusi dan berdampak positif melalui karya-karya mereka.

Mari bergabung bersama IDB Bali dan daftar di sini. Informasi lebih lanjut hubungi Humas IDB Bali di 081-338-495-325 atau 081-338-495-327.

Bagikan Artikel