Rab | 19 Jun 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
Profil Dosen

Profil Dosen

  • rektor

    Dr. Ni Kadek Suryani, S.E., S.I.Kom., M.M., M.I.Kom.

    Beliau praktisi yang telah berpengalaman lebih dari dua puluh tahun di berbagai bidang usaha perusahaan asing di Bali. Mengikuti berbagai training dan internship pada bidang manajemen sumber daya manusia di Australia dan Belanda serta saat ini menjabat sebagai Rektor IDB Bali untuk periode 2020 hingga 2024.

  • emmi-nutrisia

    Dr. Ni Made Emmi Nutrisia Dewi, S.T., M.T.

    Pendidikan terakhir S3 Kajian Budaya dan akan menerapkan ilmunya dalam bidang desain interior dan arsitektur. Di usianya yang tergolong masih muda beliau sudah banyak menghasilkan karya ilmiah yang dapat menunjang karirnya sebagai dosen.

  • rama

    Dr. Ramanda Dimas Surya Dinata, S.Sn., M.Sn.

    Menempuh pendidikan doktoral dibidang konsentrasi fotografi beliau juga tenaga professional dibidang desain. Pengalaman lebih dari 15 tahun dibidangnya mampu memberi pengembangan tidak hanya secara akademis namun juga secara profesional industri kreatif.

  • freddy

    Ir. Freddy Hendrawan, S.T., M.T., Ph.D

    Seorang praktisi profesional di bidang arsitektur dan desain interior dengan pengalaman di level nasional dan internasional. Berhasil menyelesaikan studi doktoral di Australia dan telah menjadi seorang akademisi selama lebih dari 1 dekade.

  • yudha-ap

    Gede Yudha Anugerah Pratama, B.AppSc., M.BIT.

    Menempuh pendidikan dan sebagai tenaga professional di Australia selama 7 tahun dalam bidang IT. Tidak hanya itu beliau juga sukses merintis serta mementori beberapa startup ternama di Australia.

  • arini

    Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M.Sn., ACA.

    Berpengalaman sebagai akademisi lebih dari 10 tahun dan juga menjadi praktisi di bidang desain, tipografi dan ilustrasi secara profesional. Saat ini juga aktif dalam asosiasi ADIGIMIND, AIDIA dan Gekrafs Bali untuk mendukung industri kreatif yang diterapkan pada proses pembelajaran.

  • komang-prasiani

    Komang Prasiani, S.E., M.M.

    Sebagai Wakil Rektor IDB Bali yang memiliki jejak profesional di dunia pendidikan dengan pengalaman 9 tahun sebagai kepala bagian administrasi akademik, 11 tahun sebagai kepala bagian penjamin mutu di perguruan tinggi.

  • yudha

    Gede Yudha Pratama, S.Ds., M.Ds.

    Beliau memperoleh gelar Sarjana Desain Komunikasi Visual dari salah satu PTS di Kota Surabaya, dan meraih gelar Master of Design dari salah satu PTS di Kota Bandung sebagai lulusan terbaik Pascasarjana kala itu. Dengan berbekal substansi akademik linieritas dan pengalaman dibidang praktisi desain telah mampu membangun kreativitas para mahasiswa DKV IDB Bali untuk dapat merancang dan menciptakan berbagai mahakarya yang luar biasa.

  • uniy

    Ni Kadek Yuni Utami, S.T., M.Ds.

    Beliau aktif sebagai pengajar Desain Interior di IDB Bali dan seorang praktisi Manajer Desain. Mendapatkan gelar sarjana Teknik Arsitektur dan Magister Desain dan sempat menjadi senior designer di perusahaan luar negeri sebelum menjadi co-founder biro arsitektur di Bali.

  • utami

    Sri Utami, S.Sn., M.Sn.

    Kaprodi Desain Mode yang menempuh pendidikan S1 & S2 di ISI Yogyakarya dengan peminatan Kriya Tekstil dan sebagai dosen tetap selama 5 tahun dalam bidang fashion design di IDB Bali. Beliau juga sukses merintis bisnis di bidang garment dan fashion ritel.

  • vita

    Vita Wulansari, S.Tr.Ds., M.Sn.

    Dosen Desain Mode yang menempuh pendidikan S1 & S2 di ISI Denpasar dengan peminatan (S1) Desain Mode & (S2) Penciptaan Seni Desain mode dan telah menjadi dosen IDB Bali sejak pertama kali Prodi Desain Mode lahir yaitu tahun 2019. Selain menjadi dosen, beliau juga aktif dalam bidang kesenian yaitu mengikuti pameran-pameran baik itu bidang seni maupun fashion, Freelance Fashion Designer dan merintis usaha Bisnis Fashion-Aksesoris Fashion.

  • wiweka

    Pande Putu Wiweka Ari Dewanti, S.Tr.Ds., M.Sn.

    Beliau merupakan dosen desain mode yg menempuh pendidikan S1 dan S2 di ISI Denpasar dengan jurusan penciptaan desain mode, telah menjadi pengajar di IDB bali sejak tahun 2019. Selain itu beliau juga menjadi instruktur privat pola dan sedang merintis bisnis kecil-kecilan di bidang fashion.

  • gede-puspa

    Gede Puspa,S.E., M.Kom.

    Jenjang Kesuksesan itu harus diciptakan sendiri sesuai dengan pengetahuan yang dimiliknya. Saya mendapat beasiswa kuliah S1 Jurusan Akuntansi Di Universitas Warmadewa, kuliah S1 Jurusan Manajemen di Universitas Mahasaraswati Denpasar, dan menyelesaikan study S2 Jurusan Teknologi Informasi di Universitas Budi Luhur Jakarta.

  • rama-febri

    Muhammad Febrian Rachmadhan Amri, S.TI, M.Kom.

    Beliau telah melakukan penelitian di bidang Analisis Data seperti Data Mining dan Data Warehousing di usia yang cukup muda. Juga berpengalaman dalam pengembangan Sistem Informasi dan Manajemen serta aplikasi untuk beberapa perusahaan.

  • dwi

    Dr. Ngurah Gd Dwi Mahadipta, S.T., M.T.

    Seorang akademisi dan juga praktisi profesional berpengalaman di bidang arsitektur dan desain interior serta berperan aktif dalam asosiasi profesi Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Provinsi Bali. Pendidikan terakhir Doktor di bidang Ilmu Ekonomi dengan fokus pada pengembangan industri kreatif.