Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
IDB Bali Sukses Menjalin Kerjasama dengan Institute of Business (IOB) Timor Leste

IDB Bali Sukses Menjalin Kerjasama dengan Institute of Business (IOB) Timor Leste

Berkolaborasi bersama instansi dan industri Nasional maupun Internasional telah dilaksanakan Institut Desain dan Bisnis Bali dari sejak dahulu. Memiliki banyak mitra dari berbagai jenis instansi dan industri merupakan sebuah landasan bagi IDB Bali untuk memberikan kesempatan dan peluang kepada civitas akademika dan mahasiswa untuk selalu meningkatkan kualitas pendidikan serta mengembangkan kemampuan soft skill maupun hard skill.

Tidak hanya bekerja sama dengan instansi dalam negeri, IDB Bali juga melaksanakan kerjasama dengan instansi-instansi ternama di luar negeri. Institut Desain dan Bisnis Bali kali ini kembali menjalin kerjasama dengan instansi pendidikan di kancah Internasional yaitu Institute of Business (IOB) Timor Leste.  

Penandatanganan MoU dan MoA Institute of Business (IOB) Timor Leste

IDB Bali melaksanakan penandatanganan MoU bersama Institute of Business (IOB) Timor Leste pada Hari Jumat, 3 Maret 2023 bertempat di kampus IDB Bali. Dalam kegiatan ini hadir rektor IOB yaitu Dr. Pedro Barreto Ximenes, ST., M.M., Kepala hubungan Internasional beserta Duta Besar Timor Leste. Tidak hanya melaksanakan penandatanganan MoU, pada kesempatan ini pihak IOB juga melihat langsung lingkungan serta fasilitas yang ada di kampus IDB Bali.

Fasilitas-fasilitas yang tersedia di IDB Bali sudah tidak perlu diraguka lagi. IDB Bali memiliki ruang kelas, lab, maupun ruang kreatif yang nyaman dan mampu menunjang pelaksanaan kegiatan belajar maupun kegiatan lainnya dari mahasiswa.

IDB Bali merasa bangga karena mampu menjalin kerjasama dengan IOB dan banyak instansi ternama dan terkemuka dari seluruh dunia. Melalui kolaborasi dan kerjasama yang terjalin antara IDB Bali dengan Institute of Business (IOB) Timor Leste, akan menjadi sebuah acuan untuk terus bersinergi dan meningkatkan kualitas serta mutu Pendidikan.

Bagikan Artikel