Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Gelar Workshop Animasi dan Digital Marketing untuk Tingkatkan Kemampuan Siswa/i SMA/k se Bali

Gelar Workshop Animasi dan Digital Marketing untuk Tingkatkan Kemampuan Siswa/i SMA/k se Bali

Saatnya menyambut para siswa/i SMA/K se Bali dalam kegiatan Workshop Animasi dan Digital Marketing yang diadakan oleh Institut Desain dan Bisnis (IDB) Bali pada tahun 2023! Workshop ini menjadi ajang seru dan penuh ilmu yang tidak hanya menginspirasi, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi para peserta.

Kegiatan dimulai dengan sambutan hangat untuk para peserta workshop. Kemudian, workshop dibagi menjadi dua sesi sesuai dengan materinya, yakni Workshop Animasi dan Workshop Digital Marketing. Sesi Workshop Animasi dilaksanakan di lab iMac IDB Bali, sementara Workshop Digital Marketing berlangsung di Aula IDB Bali.

Para narasumber pada workshop ini adalah dosen-dosen aktif di IDB Bali, yang telah menguasai bidangnya masing-masing. I Wayan Daryatma Putra, S.Ds., M.Ds., menjadi narasumber dalam Workshop Animasi, sementara Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M.Sn., ACA., memimpin sesi Workshop Digital Marketing. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang luas, para narasumber membagikan wawasan dan tips terbaik kepada para peserta.

Workshop tidak hanya berlangsung dengan serius, tetapi juga menyenangkan. Setelah sesi workshop selesai, para peserta diajak untuk berpartisipasi dalam games yang menarik dengan hadiah-hadiah menarik dan merchandise dari IDB Bali sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam acara tersebut.

Workshop Animasi dan Digital Marketing ini tidak hanya sekadar kegiatan belajar biasa, tetapi juga merupakan kesempatan untuk menggali kreativitas dan wawasan baru. Para peserta diajak untuk mengeksplorasi keajaiban dunia animasi dan daya tarik digital marketing melalui pengalaman tak terlupakan bersama IDB Bali.

IDB Bali selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang berbeda dan berkualitas kepada para peserta workshop. Melalui kegiatan seperti ini, IDB Bali berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan potensi kreatif dan profesionalisme para generasi muda di bidang animasi dan pemasaran digital.

Bagikan Artikel