Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
IDB Bali adakan Kegiatan Sosial, Kolaborasi dengan PMI Provinsi Bali berupa Donor Darah sambut Dies Natalis IDB Bali 2024

IDB Bali adakan Kegiatan Sosial, Kolaborasi dengan PMI Provinsi Bali berupa Donor Darah sambut Dies Natalis IDB Bali 2024

Sebagai bagian dari perayaan Dies Natalis Institut Desain dan Bisnis (IDB) Bali 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2024, IDB Bali berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali untuk menyelenggarakan sesi donor darah pada tanggal 14 Maret 2024 di Kampus IDB Bali.

Sebanyak lebih dari 50 pendonor, baik itu dari keluarga besar IDB Bali maupun masyarakat umum telah mendonorkan darahnya dan tentunya telah diperbolehkan oleh PMI untuk mendonorkan darahnya. Dengan dukungan dari 8 tenaga kesehatan yang profesional, IDB Bali bertekad memberikan kontribusi nyata bagi kesehatan dan memberikan harapan hidup yang lebih bagi sesama.

Aksi kecil ini merupakan bagian dari upaya besar IDB Bali dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah. Setiap tetes darah yang disumbangkan memiliki potensi besar untuk menyelamatkan nyawa. Mari bersama-sama menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik dengan memberikan yang terbaik dari diri kita.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel