Rab | 19 Jun 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
IDB Bali Satu-Satunya Kampus di Bali yang Berpartisipasi dalam Live Drawing KTT G20

IDB Bali Satu-Satunya Kampus di Bali yang Berpartisipasi dalam Live Drawing KTT G20

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-17 G20 yang telah berlangsung di Bali pada tanggal 15-16 November 2022 telah berhasil menjadi sorotan dunia. Kesuksesan Presidensi G20 ini tentunya tidak terlepas dari kontribusi seluruh masyarakat Indonesia khususnya para warga di Bali.

Segenap lapisan masyarakat, organisasi atau instansi yang turut bergabung dalam perhelatan akbar ini tentunya merasa sangat bangga dan akan menjadi moment yang tidak terlupakan. Begitu pula kebanggaan dan kebahagiaan yang dirasakan segenap civitas akademika Institut Desain dan Bisnis Bali karena telah menjadi satu-satunya kampus di Bali yang berhasil berpartisipasi sebagai illustrator melalui Live Drawing dalam KTT G20.

Ungkapan kebahagiaan juga disampaikan oleh Dr. Ni Kadek Suryani, S.E., S.I.Kom., M.M. selaku Rektor IDB Bali. “Kami dari kampus IDB Bali tentunya merasa sangat senang dan bangga karena telah berhasil berpartisipasi dalam kegiatan besar G20 yang akan memberikan dampak besar bagi perekonomian dunia.” tutur Dr. Ni Kadek Suryani , S.E., S.I.Kom., M.M.

Sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Institut Desain dan Bisnis Bali telah berhasil menuangkan kreatifitas mereka dalam kegiatan Live Drawing G20. Kesempatan ini tentunya dirasa sangat berharga, pasalnya G20 atau Group of Twenty adalah sebuah forum kerja sama ekonomi internasional yang anggotanya adalah negara-negara dengan perekonomian besar di dunia.

Melalui kegiatan G20 ini akan menjadi wadah terciptanya sumber daya manusia khususnya generasi muda yang berwawasan luas, berkualitas dan mampu bersaing dalam kancah Internasional. Keberhasilan kegiatan besar ini juga menjadi sebuah terobosan untuk memperkenalkan kekayaan Indonesia ke mata dunia, sekaligus menjadi sebuah acuan bagi masyarakat untuk terus bersama-sama memajukan perekonomian Indonesia.

Institut Desain dan Bisnis Bali sebagai satu-satunya kampus di Bali yang berpartisipasi sebagai illustrator dalam Live Drawing G20 tidak hanya unggul dalam bidang desain. Kampus IDB Bali juga unggul dalam bidang Bisnis dan Teknologi Digital yang merupakan faktor utama pendukung peningkatan perekonomian dunia sesuai fokus pembahasan KTT G20.

Melalui KTT G20 ini diharapkan mampu menyiapkan kebijakan ekonomi yang tepat dan terbaik untuk kemajuan Indonesia dan dunia. Tidak lupa segenap civitas akademika IDB Bali mengucapkan terimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk menjadi satu-satunya kampus di Bali yang berpartisipasi dalam kegiatan G20 ini.

Bagikan Artikel