/
/
IDB Bali Summer School Winter Class Farewell Sukses Terselenggara!

IDB Bali Summer School Winter Class Farewell Sukses Terselenggara!

Telah sukses diadakan dari tahun 2017, program Internasional Summer School Institut Desain dan Bisnis Bali kali ini melaksanakan kegiatan pembagian sertifikat dan perpisahan kelas musim dingin (Winter Class). Kegiatan perpisahan ini berlangsung pada hari Kamis, 12 Januari 2023 tepatnya pukul 17.00-19.00 WITA bertempat di Aula New Media College.

Winter Class atau Kelas Musim Dingin adalah salah satu kegiatan yang diadakan dibawah program Summer School. Summer School Winter Class ini merupakan program 15 weeks courses yang diadakan oleh IDB Bali yang berkolaborasi dengan Study In Bali, GBR, Germany dengan topik Tropical Architecture, Interior & Green Design.

Program Winter Class ini telah berlangsung dari tanggal 3 Oktober 2022 – 13 Januari 2023. Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam program ini adalah perkuliahan, eksekursi, workshop, dan guest lecture yang mengambil topik Arsitektur dan Interior Daerah Tropis yang khususnya berkaitan dengan Bali dan juga mempelajari ragam budaya serta tradisi masyarakat Indonesia dan Bali.

Dalam program Winter Class kali ini seluruh peserta didik berjumlah 18 orang yang masing-masing berasal dari German, Belgia, Australia dan Amerika. Dalam rangkaian kegiatan Summer School Winter Class Farewell ini diawali dengan tari penyambutan yaitu Tari Cendrawasih yang dipersembahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari Kamala Rajni IDB Bali, kemudian dilanjutkan dengan laporan panitia acara, sambutan Rektor IDB Bali , pemutaran video kilas balik, pembagian sertifikat, pengumuman pemenang Best Winter Class Student 2022 dan diakhiri dengan makan malam bersama.

Melalui kegiatan ini tentunya IDB Bali memperoleh kesempatan untuk terus meningkatkan mutu pendidikan khususnya dalam program Internasional. Selamat kepada seluruh peserta Winter Class yang sudah berhasil menyelesaikan program pendidikan dengan begitu banyak pengalaman tidak terlupakan. IDB Bali akan selalu menjadi keluarga dan rumah bagi para peserta yang telah menyelesaikan program Summer School Winter Class ini.

Bagikan Artikel