/
/
Mahasiswa IDB Bali Kembali Raih Prestasi Sebagai Juara Lomba Photography

Mahasiswa IDB Bali Kembali Raih Prestasi Sebagai Juara Lomba Photography

Kali ini kabar bahagia datang dari Putu Angga Arya Mahendra, seorang mahasiswa program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) IDB Bali, yang telah berhasil meraih prestasi sebagai Juara 3 Lomba Photography dalam ajang Mandala yang diadakan Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lanskap, Universitas Udayana. Prestasi ini merupakan pembuktian bahwa mahasiwa-mahasiswi IDB Bali memiliki kemampuan serta skill yang mendukung sesuai dengan passion mereka masing-masing.

Angga berhasil meraih juara photography dalam lomba yang berlangsung pada 22 November 2022, yang berlangsung di Kulidan Kitchen & Space, Sukawati, Gianyar. Adapun tema dari lomba photography ini adalah Historical Landscape of Balinese Hidden Gem. Merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan karena Angga telah berpartisipasi, meraih juara dan membawa nama baik IDB Bali pada ajang lomba bergengsi tersebut.

Lomba photography yang diadakan oleh Universitas Udayana ini merupakan ajang lomba pada tingkat regional yang diikuti oleh peserta yang berasal dari seluruh wilayah di Provinsi Bali. Adapun dewan juri pada ajang lomba ini adalah para praktisi dah ahli dalam bidang photography yaitu Wigunantara Eka Putra, S.T., M.Ars. yang merupakan ketua perhimpunan fotografi Bali (PFB), beserta Agung Wijaya, S.Sn., M.Sn dan Putu Eka Wibawa, A.Md.

Prestasi yang diraih Angga merupakan sebuah bentuk bahwa IDB Bali selalu memberikan pendidikan bermutu bagi para mahasiswa dan mahasiswinya. Para tenaga pendidik IDB Bali tidak hanya memberikan pembelajaran di dalam kelas baik itu teori dan praktik, namun juga selalu memberikan dukungan dan dorongan bagi para mahasiswa/mahasiswinya untuk berani mencoba dan mengasah skill dengan berpartisipasi pada ajang-ajang perlombaan sesuai minat dan skill yang sudah dimiliki.

Seluruh civitas akademika IDB Bali sangat mengapresiasi keberhasilan Putu Angga Arya Mahendra sebagai Juara dalam ajang Lomba Photography. Melalui prestasi yang telah berhasil diraih, diharapkan menjadi motivasi bagi Angga dan seluruh mahasiswa-mahasiswi IDB Bali untuk terus berkarya dan aktif dalam berbagai kegiatan positif tentunya sesuai bidang yang diminati dan passion yang dimiliki masing-masing.

Merupakan pilihat tepat untuk bergabung menjadi bagian dari IDB Bali. IDB Bali memiliki program studi dan ilmu yang sangat diperlukan di jaman sekarang dan kedepannya. Bersama IDB Bali para mahasiswa dan mahasiswi bisa mempelajari ilmu yang diminati seperti Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, Desain Fashion, Bisnis Digital, Manajemen dan Sistem & Teknologi Informasi dengan gelar sesuai jurusan.

Desain Komunikasi Visual IDB Bali

Desain Komunikasi Visual mempelajari ilmu perancangan tentang desain berbasiskan penelitian, apresiasi budaya dan penguasaan terhadap teknologi desain. Jurusan ini lebih mengembangkan bentuk komunikasi melalui visual gambar yang informatif, komunikatif, dan tentu saja disesuaikan dengan kualitas standar industry kreatif. Prodi DKV di IDB Bali memiliki kelebihan dengan mengkolaborasikan teknologi dan bisnis, tidak hanya belajar desain dari sudut pandang filosofi budayanya saja. Dengan kompetensi keahlian Animasi, Fotografi, Videografi, Periklanan, Bisnis Multimedia dan UI/UX. Mahasiswa dibekali dengan kurikulum yang relevan dengan perkembangan zaman dan teknologi Desain Komunikasi Visual yang bergerak dinamis, dengan tetap berakar pada pengetahuan Desain Komunikasi Visual mendasar, sehingga siap memasuki dunia kerja profesional.

Mari bergabung bersama IDB Bali dan daftar di sini. Informasi lebih lanjut hubungi Humas IDB Bali di 081-338-495-325 atau 081-338-495-327.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Bagikan Artikel