Kam | 20 Jun 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Mahasiswa IDB Bali Raih Juara II dalam Lomba Acro Yoga Utsawa Brahma Widya IX yang Diselenggarakan oleh Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

Mahasiswa IDB Bali Raih Juara II dalam Lomba Acro Yoga Utsawa Brahma Widya IX yang Diselenggarakan oleh Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

Denpasar, 29 Mei 2024 – Mahasiswa Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) kembali menunjukkan prestasi gemilang. Tim UKM Yoga IDB Bali berhasil meraih Juara II dalam lomba Acro Yoga Utsawa Brahma Widya IX yang diselenggarakan oleh Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar.

Tim yang terdiri dari empat mahasiswa berbakat, yaitu Made Arya Wiranata, Ni Luh Putu Saraswati, I Putu Agus Dharma, dan Ni Kadek Ayu Lestari, berhasil memukau juri dan penonton dengan penampilan yang memadukan kekuatan, kelenturan, dan koordinasi tim yang sempurna. Kompetisi ini menjadi ajang bergengsi yang diikuti oleh berbagai perguruan tinggi dari seluruh Bali, membuat pencapaian ini semakin berarti.

Keberhasilan tim UKM Yoga IDB Bali tidak hanya mengharumkan nama kampus tetapi juga menunjukkan bahwa mahasiswa IDB Bali memiliki kemampuan dan dedikasi tinggi dalam bidang non-akademik. Acro yoga, yang menggabungkan elemen yoga dan akrobatik, menuntut kerjasama tim, keseimbangan, dan kreativitas, semua kualitas yang ditampilkan dengan baik oleh tim ini.

Lomba Acro Yoga Utsawa Brahma Widya IX merupakan salah satu ajang kompetisi yang sangat kompetitif di bidang seni dan olahraga. Melalui prestasi ini, mahasiswa IDB Bali membuktikan kemampuan mereka untuk bersaing di tingkat nasional dan meraih pengakuan atas kerja keras dan keterampilan mereka.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa IDB Bali untuk terus mengembangkan potensi mereka dan meraih lebih banyak pencapaian di masa depan. Institut Desain dan Bisnis Bali selalu berkomitmen untuk mendukung kegiatan mahasiswa yang dapat meningkatkan kreativitas, kerjasama, dan prestasi di berbagai bidang.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel