Kam | 20 Jun 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Menggali Wawasan Baru dari Para Ahli Internasional. Industry Sharing Session: Mengupas Strategi Inovatif untuk Menjangkau Konsumen Global

Menggali Wawasan Baru dari Para Ahli Internasional. Industry Sharing Session: Mengupas Strategi Inovatif untuk Menjangkau Konsumen Global

IDB Bali baru saja menggelar acara Industry Sharing Session yang bertemakan “Innovative Strategy for Reaching Global Consumers”. Acara yang diselenggarakan oleh Program Studi Bisnis Digital ini berlangsung dengan sukses dan dihadiri oleh berbagai kalangan dari industri bisnis digital.

Sharing session ini menghadirkan tiga narasumber terkemuka yang berbagi wawasan dan strategi inovatif untuk menjangkau konsumen global:

  1. Ts. Dr. Velu Perumal K.M.W., M.Sc., Ph.D
    • Senior Lecturer di Universiti Putra Malaysia
    • Anggota Dewan Direksi National Visual Art Development Board, Kementerian Pariwisata, Seni dan Budaya, Malaysia
    • Dr. Velu berbagi pandangannya mengenai pentingnya memahami budaya lokal dalam strategi pemasaran global serta peran seni visual dalam menarik perhatian konsumen internasional.
  2. Sergio Planells
    • CEO PT. Planells Capital Investment
    • Sergio membahas strategi pemasaran digital. Dia juga menekankan pentingnya analisis pasar yang mendalam sebelum melakukan ekspansi ke luar negeri.
  3. Putu Surya Sudarmadi
    • Founder & CEO PT. Guestpro Teknologi Indonesia
    • Putu Surya memaparkan pengalaman praktisnya dalam mengembangkan teknologi yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dan bagaimana teknologi tersebut dapat diterapkan di pasar global. Dia juga berbagi cerita sukses PT. Guestpro dalam menembus pasar internasional.

Acara yang berlangsung di IDB Bali ini menjadi ajang diskusi yang kaya akan informasi dan inspirasi. Peserta mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para narasumber, bertanya, dan mendalami strategi-strategi yang telah terbukti efektif dalam mencapai konsumen global.

Program Studi Bisnis Digital IDB Bali berharap acara ini dapat memberikan wawasan baru bagi para peserta, serta mendorong mereka untuk terus berinovasi dalam strategi bisnis mereka. Kesuksesan acara ini juga menjadi bukti komitmen IDB Bali dalam menyediakan platform pembelajaran yang mendukung pengembangan keterampilan dan pengetahuan di bidang bisnis digital.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semakin banyak profesional yang mampu mengaplikasikan strategi inovatif untuk menjangkau konsumen global, sehingga dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel