Kam | 20 Jun 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
IDB Bali Mendatangkan 3 Desainer Terkemuka di Indonesia Untuk Menjadi Narasumber Sharing Session “Fashion Brand Development Strategy” Kolaborasi Antara IDB Bali, UNNES dan IFC.

IDB Bali Mendatangkan 3 Desainer Terkemuka di Indonesia Untuk Menjadi Narasumber Sharing Session “Fashion Brand Development Strategy” Kolaborasi Antara IDB Bali, UNNES dan IFC.

IDB Bali bersama Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Indonesia Fashion Chamber (IFC) berhasil menyelenggarakan acara sharing session bertema “Fashion Brand Development Strategy”. Acara yang berlangsung di Aula kampus IDB Bali ini menghadirkan narasumber yang merupakan desainer terkemuka di Indonesia dan diikuti oleh banyak mahasiswa IDB Bali maupun UNNES.

Acara sharing session ini merupakan kolaborasi strategis antara IDB Bali, UNNES, dan IFC untuk memberikan wawasan dan pengetahuan mendalam mengenai strategi pengembangan brand fashion. Para peserta mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari para ahli tentang berbagai aspek penting dalam membangun serta mengembangkan brand fashion yang sukses.

Para narasumber berbagi pengalaman dan strategi mereka dalam membangun brand fashion, mulai dari konsep awal hingga eksekusi dan pemasaran. Topik-topik yang dibahas meliputi pentingnya branding, inovasi dalam desain, strategi pemasaran digital, serta kolaborasi dan networking dalam industri fashion.

Salah satu momen penting dalam acara ini adalah presentasi karya dari perwakilan mahasiswa. Mereka memperkenalkan karya-karya inovatif dan kreatif mereka kepada para peserta dan narasumber. Karya-karya yang dipresentasikan mencerminkan bakat dan potensi besar yang dimiliki oleh mahasiswa IDB Bali, yang siap bersaing di industri fashion.

Acara ini tidak hanya memberikan wawasan teoritis, tetapi juga praktik nyata yang dapat diterapkan oleh para peserta dalam pengembangan brand mereka sendiri. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang networking bagi para peserta untuk bertukar ide dan membangun hubungan profesional yang dapat mendukung karir mereka di masa depan.

Dengan terselenggaranya acara sharing session ini, diharapkan para mahasiswa dan peserta lainnya dapat mengaplikasikan pengetahuan yang mereka dapatkan untuk mengembangkan brand fashion mereka sendiri. Kolaborasi antara IDB Bali, UNNES, dan IFC ini menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung perkembangan industri fashion di Indonesia melalui pendidikan dan pelatihan yang berkualitas.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel