Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Mengukir Prestasi Internasional: Dosen IDB Bali sebagai Best Artwork Award dalam Virtual Art Exhibition & Competition yang diadakan oleh Art India Gallery

Mengukir Prestasi Internasional: Dosen IDB Bali sebagai Best Artwork Award dalam Virtual Art Exhibition & Competition yang diadakan oleh Art India Gallery

Prestasi gemilang telah diraih oleh seorang dosen luar biasa dari Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali), Dr. I Putu Gede Suyoga, S.T., M.Si., yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Artwork Award dalam Virtual Art Exhibition & Competition yang diadakan oleh Art India Gallery pada acara Annual 2023, tanggal 25-30 Desember 2023.

Prestasi ini menjadi bukti nyata akan keunggulan dan dedikasi beliau dalam dunia seni. Dr. I Putu Gede Suyoga, S.T., M.Si. tidak hanya menjadi contoh bagi mahasiswa-mahasiswa di IDB Bali, tetapi juga merupakan inspirasi bagi seluruh komunitas akademik dan seniman di tingkat internasional. Dengan karya seni yang luar biasa, beliau berhasil menembus persaingan sengit dengan lebih dari 50 peserta yang berasal dari 13 negara berbeda.

Keberhasilan Dr. I Putu Gede Suyoga, S.T., M.Si. dalam meraih penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh civitas akademika IDB Bali. Prestasi ini membuktikan bahwa IDB Bali tidak hanya mencetak mahasiswa berprestasi, tetapi juga memiliki dosen-dosen berbakat yang mampu bersaing di kancah internasional.

Selamat yang sebesar-besarnya kepada Dr. I Putu Gede Suyoga, S.T., M.Si., atas prestasi luar biasa ini! Teruslah memberikan inspirasi bagi mahasiswa dan seluruh komunitas akademik di IDB Bali. Karya-karya seni Anda telah membawa kehormatan bagi institusi dan membanggakan nama IDB Bali di tingkat internasional.

Prestasi ini juga menjadi momentum bagi IDB Bali untuk terus mengembangkan potensi seni dan bakat kreatif di kalangan mahasiswa dan dosen. Dukungan dan pembinaan terhadap bakat-bakat di bidang seni akan terus menjadi prioritas bagi IDB Bali dalam memberikan pendidikan yang holistik dan berkualitas.

Sebagai institusi pendidikan yang berkomitmen pada pengembangan akademik dan kreatif, IDB Bali akan terus mendukung para dosen dan mahasiswanya dalam mencapai prestasi yang gemilang. Keberhasilan Dr. I Putu Gede Suyoga, S.T., M.Si. merupakan bukti nyata bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan bakat yang dimiliki, setiap individu dapat meraih impian dan mengukir prestasi yang gemilang.

Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berusaha dan mengembangkan bakatnya di bidang seni. Mari bersama-sama membangun citra positif IDB Bali sebagai pusat pendidikan yang menghasilkan individu-individu berprestasi dan berbakat di berbagai bidang, termasuk seni dan kreativitas.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel