Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Program Studi S1 Bisnis Digital IDB Bali resmi terakreditasi “Baik Sekali”

Program Studi S1 Bisnis Digital IDB Bali resmi terakreditasi “Baik Sekali”

Prestasi ini menandai keunggulan Institut Desain dan Bisnis (IDB) Bali sebagai perguruan tinggi swasta pertama di Bali yang berhasil memperoleh akreditasi tertinggi dalam program studi tersebut. Dengan pencapaian ini, IDB Bali menjadi salah satu dari empat perguruan tinggi di tingkat nasional yang memperoleh akreditasi “Baik Sekali” dalam bidang Bisnis Digital.

Surat Keputusan (SK) nomor 961/DE/A.5/AR.10/I/2024 yang dikeluarkan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) pada 12 Januari 2024 menjadi bukti atas prestasi ini. Momen penyerahan SK tersebut menjadi puncak kebanggaan bagi seluruh civitas akademika IDB Bali, yang dilaksanakan secara megah pada tanggal 16 Januari 2024. Dr. Ni Kadek Suryani, S.E., S.I.Kom., M.M., M.I.Kom., Rektor IDB Bali, bersama dengan jajaran Rektorat IDB Bali menerima penghargaan tersebut dengan penuh rasa bangga.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari sistem pembelajaran inovatif yang diterapkan oleh IDB Bali. Program studi Bisnis Digital mengusung pendekatan yang holistik, menggabungkan konsep bisnis, manajemen, dan pemasaran yang mendalam dengan perkembangan teknologi terkini. Mahasiswa tidak hanya diberikan pemahaman teoritis, tetapi juga keterampilan praktis melalui beragam kegiatan, seperti seminar bisnis dengan narasumber internasional, Program Praktisi Mengajar, kunjungan industri, dan kolaborasi proyek bisnis bersama perguruan tinggi di luar negeri.

Kurikulum yang dirancang sesuai dengan standar tinggi juga menjadi salah satu keunggulan IDB Bali. Kolaborasi dengan mitra industri, pakar akademisi, dan perguruan tinggi luar negeri memastikan bahwa kurikulum yang disajikan sangat relevan dengan tuntutan industri terkini. Lebih dari 200 industri digital menjadi mitra IDB Bali, memberikan pengalaman praktis yang berharga bagi mahasiswa dalam memperkaya pengetahuan mereka.

IDB Bali bukan hanya sekadar perguruan tinggi, tetapi juga merupakan pusat pendidikan tinggi yang berkomitmen dalam mencetak lulusan yang siap bersaing di era digital. Lulusan dari Program Studi Bisnis Digital di IDB Bali tidak hanya memiliki pengetahuan yang mumpuni, tetapi juga keahlian dalam menggunakan platform digital untuk menavigasi lingkungan bisnis yang kompleks. Mereka adalah pemimpin digital masa depan yang siap menghadapi tantangan bisnis di era digital yang terus berkembang.

Keberhasilan IDB Bali dalam meraih akreditasi “Baik Sekali” untuk Program Studi S1 Bisnis Digital bukan hanya menjadi prestasi bagi institusi ini, tetapi juga merupakan kontribusi penting dalam pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia. IDB Bali telah membuktikan komitmennya dalam mempersiapkan generasi muda menghadapi tantangan bisnis digital di masa depan, sehingga dapat menjadi motor penggerak kemajuan bangsa dalam era digital ini.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel