Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Parade 124 Hasil Karya Ujian Akhir Semester Fashion Design Project IDB Bali Berlangsung Memukau

Parade 124 Hasil Karya Ujian Akhir Semester Fashion Design Project IDB Bali Berlangsung Memukau

Suasana gemerlap dan penuh inspirasi memenuhi Aula kampus Institut Desain & Bisnis (IDB) Bali pada tanggal 13 Januari 2024, saat mahasiswa Desain Mode angkatan 2021 & 2023 mempersembahkan hasil karya mereka dalam Ujian Akhir Semester Fashion Design Project. Dalam acara yang sangat dinanti-nantikan ini, para mahasiswa memukau para hadirin dengan kreativitas luar biasa mereka, menampilkan karya-karya yang menginspirasi dan memukau.

Karya-karya yang dipamerkan terdiri dari berbagai jenis, termasuk Desain Aksesoris, Desain Tekstil, dan Teknik Jahit. Sebanyak 72 karya aksesoris, 24 karya tekstil, dan 28 karya teknik jahit dipamerkan dengan bangga oleh para mahasiswa Desain Mode. Setiap karya memancarkan keunikan dan keindahan yang mencerminkan dedikasi serta kerja keras para mahasiswa selama berkuliah di IDB Bali.

Tidak hanya para mahasiswa yang berperan penting dalam kesuksesan acara ini, tetapi juga para dosen yang ahli di bidang Desain Mode. Sebanyak 8 dosen dengan keahlian yang beragam membimbing para mahasiswa, memberikan masukan dan saran yang berharga untuk membantu mereka mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas karya mereka. Kolaborasi antara mahasiswa dan dosen menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan mendukung di IDB Bali.

Parade ini bukan hanya sebuah ajang untuk memamerkan karya, tetapi juga menjadi momentum yang sangat spesial bagi para mahasiswa dan keluarga mereka. Orang tua dan kerabat dari para mahasiswa turut hadir untuk mendukung dan menyaksikan kesuksesan anak-anak mereka. Kebersamaan dalam acara ini memberikan semangat tambahan bagi para mahasiswa untuk terus berinovasi dan mengembangkan bakat mereka di dunia Desain Mode.

Selain para mahasiswa dan keluarga mereka, IDB Bali juga membuka kesempatan bagi siswa-siswi SMA/K untuk turut menyaksikan parade hasil karya mahasiswa. Melalui kesempatan ini, para siswa dapat melihat secara langsung kreativitas dan potensi yang dimiliki oleh mahasiswa IDB Bali. Selain itu, mereka juga dapat mengenal lebih dekat sarana dan prasarana yang ada di kampus IDB Bali, menjadikan acara ini sebagai ajang inspirasi dan motivasi untuk mengejar impian mereka di dunia desain.

IDB Bali tidak hanya sekadar kampus, tetapi juga merupakan wadah di mana kreativitas mahasiswa diberdayakan dan dikembangkan secara maksimal. Dedikasi kampus dalam menciptakan lingkungan yang merangsang perkembangan ide dan inovasi membuat IDB Bali menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin mengeksplorasi bakat dan kreativitas dalam dunia Desain Mode.

Dengan keberhasilan acara ini, IDB Bali semakin memperkuat reputasinya sebagai lembaga pendidikan yang komprehensif dan berkualitas dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia. Para mahasiswa Desain Mode IDB Bali tidak hanya dilatih untuk menjadi desainer yang kreatif dan berbakat, tetapi juga untuk menjadi pemimpin yang berinovasi dalam industri mode yang dinamis dan kompetitif.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel