Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Memukau! Karya Mahasiswa Desain Interior IDB Bali pada Interior Design Exhibition 4 (INDEX#4) selama 3 hari penuh

Memukau! Karya Mahasiswa Desain Interior IDB Bali pada Interior Design Exhibition 4 (INDEX#4) selama 3 hari penuh

Sebagai bagian dari Program Studi Desain Interior di Institut Desain dan Bisnis (IDB) Bali, pameran INDEX#4 menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk menampilkan karya-karya mereka yang menggabungkan keahlian dan imajinasi dalam bidang desain interior. Mata kuliah seperti Interior Design Studio 1, Furniture Design Studio 2, dan Interior Design Studio 3 memberikan fondasi yang kokoh bagi mahasiswa untuk mengekspresikan bakat dan dedikasi mereka dalam merancang ruang yang fungsional dan estetis.

Pameran INDEX#4 tidak hanya sekadar ajang untuk memamerkan hasil karya, tetapi juga menjadi inspirasi dan motivasi bagi sesama mahasiswa. Melalui karya-karya yang dipamerkan, para mahasiswa memperlihatkan kemampuan mereka dalam menghadirkan solusi desain yang inovatif dan sesuai dengan perkembangan zaman. Pameran ini menjadi momentum penting dalam perkembangan kreativitas mahasiswa Desain Interior IDB Bali, serta menunjukkan komitmen mereka dalam mengeksplorasi berbagai ide dan konsep desain yang baru.

Berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 16 hingga 18 Januari 2024, pameran INDEX#4 diadakan di Rooftop IDB Bali. Acara ini turut dihadiri oleh ketua IAI (Ikatan Arsitek Indonesia) Bapak Ar. I Wayan Agus Novi Dharmawan, S.T., M.T., IAI. Kehadiran beliau memberikan nilai tambah bagi acara ini, menambahkan perspektif profesional dan memberikan apresiasi atas karya-karya mahasiswa yang dipamerkan.

Pameran ini memamerkan beragam karya mahasiswa Desain Interior, mulai dari panel eksperimental hingga maket yang menginspirasi, serta mebel yang memukau. Setiap karya dipresentasikan dengan detail dan kecermatan yang memikat, mencuri perhatian para pengunjung dari berbagai kalangan. Desain yang inovatif, konsep yang kreatif, dan eksekusi yang berkualitas menjadi ciri khas pameran ini, mencerminkan dedikasi dan kualitas pendidikan yang diberikan oleh Program Studi Desain Interior IDB Bali.

Tema “Kepingan Desain” membawa makna yang mendalam, mengajak para pengunjung untuk melihat lebih jauh dari sekadar estetika visual. Setiap karya di pameran ini adalah bagian dari cerita, sebuah kisah yang tercipta dari setiap kepingan ide dan imajinasi mahasiswa. Dengan tema ini, pameran INDEX#4 mengajak kita untuk merenungkan keindahan dan keunikan setiap detil dalam desain interior, serta mengapresiasi proses kreatif yang melibatkan setiap kepingan ide menjadi sebuah karya utuh yang memukau.

Sebagai institusi pendidikan yang berkomitmen pada pengembangan kreativitas dan bakat, IDB Bali terus menginspirasi dan membimbing mahasiswanya dalam mencapai prestasi di bidang desain interior. Pameran INDEX#4 adalah bukti nyata akan keberhasilan pendekatan pembelajaran yang inovatif dan mendalam yang diterapkan oleh Program Studi Desain Interior IDB Bali. Melalui pameran ini, IDB Bali memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk bersinar dan menunjukkan potensi terbaik mereka, serta menginspirasi generasi mendatang untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat mereka dalam dunia desain interior.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel