Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Mengungkap Pengalaman Unik Mahasiswa Desain Komunikasi Visual IDB Bali di Brown Bag Films, Studio Animasi 3D!

Mengungkap Pengalaman Unik Mahasiswa Desain Komunikasi Visual IDB Bali di Brown Bag Films, Studio Animasi 3D!

Institut Desain dan Bisnis Bali tidak hanya memberikan pengalaman pembelajaran di dalam kelas, IDB Bali juga membuka pintu bagi mahasiswa untuk menjelajahi dunia industri melalui kunjungan langsung ke mitra-mitra kerjasama yang prestisius. Salah satu kegiatan yang mencolok adalah kunjungan mahasiswa program studi Desain Komunikasi Visual IDB Bali peminatan Animasi ke Brown Bag Films, sebuah studio produksi animasi 2D dan 3D yang terkenal.

Dalam kunjungan yang penuh inspirasi ini, para mahasiswa IDB Bali mendapat kesempatan langka untuk meresapi atmosfer kerja di industri animasi profesional. Brown Bag Films, sebagai mitra kerjasama IDB Bali, memberikan mahasiswa pengalaman yang tidak terlupakan. Melalui kegiatan ini, mahasiswa dapat mengenal lebih dekat proses kreatif dalam pembuatan animasi, termasuk teknik-teknik terbaru dalam animasi 2D dan 3D.

Pada kesempatan ini, mahasiswa Desain Komunikasi Visual peminatan Animasi mendapatkan wawasan mendalam mengenai bagaimana industri animasi sebenarnya beroperasi. Mereka berinteraksi langsung dengan para profesional di bidangnya, memperluas jaringan profesional, dan bahkan melihat proyek-proyek animasi yang sedang dikerjakan di studio tersebut.

Tidak hanya itu, para mahasiswa juga diajak untuk berdiskusi dengan para animator berpengalaman, mendapatkan tips dan saran langsung dari mereka mengenai industri ini. Pengalaman ini tidak hanya memberikan pengetahuan praktis tetapi juga memotivasi mahasiswa untuk mengasah keterampilan mereka guna meraih kesuksesan di dunia animasi.

Kunjungan ke Brown Bag Films merupakan bukti konkret dari komitmen IDB Bali untuk memberikan pengalaman belajar yang komprehensif dan relevan dengan dunia kerja. Mitra kerjasama seperti Brown Bag Films menjadi jembatan penting antara pembelajaran di kampus dan peluang karir di dunia nyata.

Mahasiswa IDB Bali dapat merasakan dampak positif dari kunjungan ini tidak hanya selama masa studi mereka tetapi juga ketika mereka memasuki dunia profesional. Dengan memiliki wawasan langsung mengenai industri yang mereka geluti, mahasiswa diharapkan dapat lebih siap dan percaya diri menghadapi tantangan dalam karir mereka nantinya.

IDB Bali terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang berkesan dan relevan dengan perkembangan industri. Melalui kerjasama dengan berbagai mitra seperti Brown Bag Films, mahasiswa IDB Bali diberikan peluang untuk berkembang dan mengejar impian mereka di bidang yang mereka cintai.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel