Kam | 21 Sep 2023 |
Indonesian ID English EN
/
/
12 Mahasiswa Asing Berhasil Lulus Pada Program Summer Class 2023

12 Mahasiswa Asing Berhasil Lulus Pada Program Summer Class 2023

April 2023 lalu IDB Bali menyelenggarakan program internasional dengan topik Tropical Architecture, Interior & Green Design. Terdapat 12 mahasiswa asing yang berasal dari 7 negara mulai dari Jerman hingga Jepang. Kegiatan pembelajaran dimulai dari tanggal 10 April sampai 21 Juli 2023. Selama 4 bulan, mahasiswa mendapatkan 5 mata kuliah yang berkaitan dengan bidang arsitektur, interior, dan desain. Pada akhir program, para mahasiswa diwajibkan untuk merepresentasikan hasil panel karya mereka pada mata kuliah Studio Project.  

Tidak hanya itu, mahasiswa juga diajak berkunjung ke berbagai tempat sejarah di Bali dan bertemu dengan tokoh-tokoh ternama. Kegiatan tersebut bertujuan agar para mahasiswa dapat mempraktekkan teori yang mereka pelajari selama di kelas dan menambah pengetahuan di lapangan.  

Pada tanggal 21 Juli 2023, seluruh mahasiswa Summer Class berhasil lulus dengan rata-rata mendapatkan 12 ECTS. Kegiatan wisuda diselenggarakan di Griya Santrian, Sanur dengan mengundang jajaran Rektorat IDB Bali, dosen, dan staff program Internasional. Program Internasional di IDB Bali akan selalu mengundang mahasiswa asing untuk belajar dan mempelajari bidang interior, arsiktektur, dan desain di Bali.  

Bagikan Artikel