Rab | 20 Sep 2023 |
Indonesian ID English EN
/
/
Berlangsung Penuh Antusias! Acara Kumpul Alumni IDB Bali 2023 Sukses Menghadirkan Tawa dan Canda Sepanjang Acara

Berlangsung Penuh Antusias! Acara Kumpul Alumni IDB Bali 2023 Sukses Menghadirkan Tawa dan Canda Sepanjang Acara

Bali, 15 Juli 2023 – Kegiatan Kumpul Alumni IDB Bali dengan tema “Bridging Past and Future” Alumni Reunion 2023 telah sukses digelar di kampus IDB Bali. Acara yang dihadiri oleh Wakil Rektor II IDB Bali, Koordinator Kemahasiswaan Akademik dan Non-Akademik IDB Bali, serta sejumlah alumni dari jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Desain Interior ini menyuguhkan momen berharga dalam membangun kembali ikatan silaturahmi di antara para alumni.

Dengan semangat kebersamaan, Wakil Rektor II IDB Bali memberikan sambutan yang penuh antusiasme untuk membuka acara Kumpul Alumni ini. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya meningkatkan keakraban di antara para alumni sebagai bentuk dukungan dan kebersamaan dalam perjalanan karier dan kehidupan masing-masing. Selain itu, acara ini juga dijadikan sebagai momen awal untuk merencanakan dan menggalang dukungan untuk diadakannya acara alumni yang lebih megah dan berkesan di masa depan.

Kegiatan “Bridging Past and Future” Alumni Reunion 2023 dimulai dengan sambutan kemudian perkenalan pengurus Ikatan Alumni IDB Bali yang juga menyampaikan informasi program kerja yang telah dicanangkan, kemudian dilanjutkan dengan menceritakan pengalaman unik dan tidak terlupakan yang pernah dirasakan alumni selama masa kuliah, lalu dilanjutkan dengan acara makan malam (dinner) yang hangat dan penuh canda tawa. Para alumni saling berbincang dan bertukar cerita tentang perjalanan hidup mereka setelah meninggalkan bangku kuliah, serta mengenang kembali kenangan indah saat menjadi bagian dari Institut Desain dan Bisnis Bali.

Tidak hanya itu, acara ini juga diisi dengan games seru yang berhasil menciptakan suasana semakin meriah. Dengan berbagai permainan yang menantang, semangat persaingan di antara para alumni terasa kental. Banyak hadiah menarik dan doorprize disiapkan untuk para pemenang, menambah semangat peserta dalam mengikuti setiap kegiatan.

Para alumni dari jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Desain Interior tampak antusias dalam acara ini. Mereka menjalin kembali hubungan yang erat dengan kampus dan dengan bangga menunjukkan prestasi yang telah diraih setelah lulus dari Institut Desain Bali.

Dalam rangkaian acara Kumpul Alumni IDB Bali ini juga turut menampilkan hiburan yaitu penampilan DJ dari mahasiswa UKM Gravity Music Squad (GMS) IDB Bali yang tentunya membuat suasana semakin meriah.

Harapan Untuk Acara Kumpul Alumni IDB Bali 2023

Kegiatan Kumpul Alumni IDB Bali “Bridging Past and Future” Alumni Reunion 2023 ini tidak hanya berhasil membangun kembali ikatan antara para alumni, tetapi juga memberikan inspirasi dan motivasi baru bagi setiap individu untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam dunia profesional maupun sosial. Semangat kekeluargaan yang terjalin dalam acara ini diharapkan akan terus diperkuat dan berlanjut dalam acara-alara alumni mendatang.

Panitia kegiatan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Wakil Rektor 2 IDB Bali, Koordinator Kemahasiswaan Akademik dan Non-Akademik IDB Bali, seluruh civitas akademika IDB Bali yang selalu memberikan dukungan dalam penyelenggaraan berbagai acara, serta seluruh alumni yang telah turut berpartisipasi dalam acara ini. Keberhasilan acara ini tidak terlepas dari dukungan dan semangat dari semua pihak yang terlibat. Semoga Kumpul Alumni IDB Bali “Bridging Past and Future” Alumni Reunion 2023 menjadi fondasi kuat bagi pertemuan-pertemuan alumni yang akan datang.

Bagikan Artikel