Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Mendatangkan Artis Nasional! Acara Dies Natalis IDB Bali dan Nyeni Fest 2023 Berlangsung Sukses dan Meriah

Mendatangkan Artis Nasional! Acara Dies Natalis IDB Bali dan Nyeni Fest 2023 Berlangsung Sukses dan Meriah

Serangkaian acara Dies Natalis Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) dilaksanakan pada Minggu, 21 Mei 2023. Rangkaian acara Dies Natalis dilaksanakan di Lapangan Timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali (Monumen Bajrasandhi).

Rangkaian acara Dies Natalis IDB Bali tahun 2023 ini diawali dengan Fun Walk bersama di area Car Free Day (CFD) Lapangan Renon, yang kemudian dilanjutkan dengan olahraga Zumba bersama seluruh lapisan masyarakat yang berkunjung di area Monumen Bajrasandhi, Renon.
Kegiatan Fun Walk dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Bali, Bapak Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si,

Terlihat banyak sekali mahasiswa hingga dosen Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) yang meramaikan acara perayaan Dies Natalis IDB Bali. Saat memasuki pintu masuk acara, terdapat pameran hasil karya dari mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Desain Mode (Damoda) yang dipamerkan di sekitar area pintu masuk tersebut.

Tidak hanya itu, banyak stand-stand yang didirikan di sekitar area panggung yang diisi oleh beberapa sponsor. Serangkaian acara Dies Natalis IDB Bali juga dilaksanakan berbagai perlombaan seperti lomba menggambar dan mewarnai bagi anak-anak, lomba poster ilmiah, lomba tiktok serta pemilihan Putra Putri Kampus.

Nyeni Fest sebagai Rangkaian Acara Dies Natalis IDB Bali

Pada sore hingga malam harinya acara masih berlangsung dengan diadakan acara Nyeni Fest yang dimeriahkan dengan konser dari beberapa guest star, mulai dari artis lokal seperti Astera dan Barong Boys, hingga artis nasional seperti HIVI dan Fiersa Besari. Dibalik meriahnya konser musik Nyeni Fest tentu ada panitia yang sudah berupaya dengan penuh semangat. Panitia Nyeni Fest terdiri dari para anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IDB Bali yang tentunya berkolaborasi dengan unit mahasiswa lainnya.

Sebagai kampus kreatif, Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) dan New Media College tidak henti-hentinya berinovasi. Acara perayaan Dies Natalis tahun 2023 ini berlangsung sangat ramai dan meriah. Seluruh lapisan masyarakat turut meramaikan Lapangan Timur Bajrasandhi dari pagi hingga malam hari.

Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan lulusan yang berkompeten pada bidangnya. Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) dan New Media College adalah tempat terbaik untuk memulai perjalanan kreatifmu.

Bagikan Artikel