Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Momen Bersejarah! IDB Bali Resmi Tanda Tangani Kerja Sama dengan Dinas Sosial Kota Denpasar

Momen Bersejarah! IDB Bali Resmi Tanda Tangani Kerja Sama dengan Dinas Sosial Kota Denpasar

Pada tanggal 21 Februari 2024, Gedung Graha Nawasena menjadi saksi dari momen bersejarah saat Institut Desain dan Bisnis (IDB) Bali dan Dinas Sosial Kota Denpasar menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) yang memperkuat kerja sama antara IDB Bali dan Dinas Sosial Kota Denpasar.

Dalam upaya untuk memperkokoh hubungan yang telah terjalin, Dr. Ni Kadek Suryani, S.E., S.I. Kom., M.M., M.I.Kom., Rektor IDB Bali, didampingi oleh Gede Dharma Arya Wicaksana, S.Pd., M.Pd., Kepala Bagian Kerjasama IDB Bali, dengan I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty, S.S., M.Hum., Kepala Dinas Kota Denpasar resmi menandatangani MoU ini. Tidak hanya melambangkan kemitraan yang erat, tetapi juga rencana untuk mewujudkan program Tri Dharma Perguruan Tinggi serta pengembangan aspek lain yang akan memberi manfaat bagi kemajuan bersama dan kesejahteraan masyarakat.

Momentum ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan IDB Bali dan Dinas Sosial Kota Denpasar, menandai langkah awal dari kerjasama yang berkelanjutan. Dengan tekad yang bulat, IDB Bali berkomitmen untuk membawa dampak positif bagi masyarakat melalui program-program pendidikan, pelatihan, dan pengembangan usaha.

Sebelum dilaksanakannya penandatanganan MoU ini, IDB Bali juga menerima kunjungan dari Dinas Sosial Kota Denpasar selama 3 hari yaitu pada tanggal 19-21 Februari 2024 yang diisi dengan pelatihan kepada para penyandang disabilitas ini dapat mengembangkan potensi mereka dalam berwirausaha, membuka peluang baru, dan meningkatkan kesejahteraan mereka serta komunitas sekitarnya.

Melalui kerjasama ini, IDB Bali dan Dinas Sosial Kota Denpasar tidak hanya menciptakan kesempatan baru, tetapi juga membangun jembatan untuk inklusi sosial dan ekonomi yang lebih luas. IDB Bali berharap bahwa langkah-langkah ini akan membawa perubahan positif yang berkelanjutan bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan dukungan lebih.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel