Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Undang Raka Jana Founder HNS Studio dan Ilustrator sebagai Narasumber Workshop Ilustrasi IDB Bali

Undang Raka Jana Founder HNS Studio dan Ilustrator sebagai Narasumber Workshop Ilustrasi IDB Bali

IDB Bali telah sukses menggelar Workshop “Menggali Kreativitas Melalui Ilustrasi Dasar” pada tanggal 17 Februari 2024 dengan mengundang Raka Jana sebagai narasumber utama. Dalam acara yang penuh inspirasi ini, peserta diajak untuk mengeksplorasi seni ilustrasi dan mengekspresikan diri melalui karya-karya mereka.

Raka Jana, seorang ahli dalam dunia ilustrasi, memberikan materi yang mendalam dan menginspirasi. Dia tidak hanya berbicara tentang konsep-konsep dasar ilustrasi, tetapi juga secara langsung mendemonstrasikan teknik menciptakan karya. Dari goresan-goresan di atas kertas hingga proses mentransfernya ke media digital, setiap tahapan dijelaskan secara rinci dan mudah dipahami.

Workshop ini tidak hanya ditujukan untuk mahasiswa, tetapi juga para siswa dan siswi SMA/K se-Bali. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang luas bagi generasi muda untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dalam bidang seni ilustrasi. Raka Jana memastikan bahwa setiap peserta dapat memahami materi dengan baik dan merasa termotivasi untuk mencoba teknik-teknik baru yang dipelajari.

Selain penyampaian materi, acara ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanya langsung kepada Raka Jana dalam sesi tanya jawab. Peserta yang memiliki pertanyaan atau keraguan dapat dengan bebas mengutarakan pikiran mereka, sehingga mereka bisa mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang dunia ilustrasi.

Dengan adanya workshop ini, IDB Bali tidak hanya memberikan wadah bagi para pecinta seni untuk mengembangkan kreativitas mereka, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk mengeksplorasi dunia ilustrasi. Semoga acara ini menjadi langkah awal bagi peserta untuk mengejar passion mereka dalam seni ilustrasi dan menciptakan karya-karya yang menginspirasi dunia.

Bagikan Artikel