Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Alumni IDB Bali Kembali Berkumpul dalam “Nostalgia Biru Oranye”

Alumni IDB Bali Kembali Berkumpul dalam “Nostalgia Biru Oranye”

Pada tanggal 17 Februari, sebuah acara yang penuh makna dan penuh kenangan akan nostalgia dari para Alumni IDB Bali menghiasi kampus IDB Bali. Dengan nama acara “Nostalgia Biru Oranye”, acara ini merupakan ajang bagi para alumni dan mahasiswa aktif untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan merayakan prestasi.

IDB Bali dikenal sebagai kampus yang memiliki fasilitas unggul, dosen berpengalaman, dan menciptakan alumni berkualitas. Untuk mempererat hubungan antar alumni IDB Bali maka diselenggarakannya acara sharing Alumni yang berlangsung di Aula IDB Bali pada pukul 15.00 WITA.

Pembukaan acara dipandu oleh MC yang ramah, disertai dengan sambutan singkat dari perwakilan kampus dan pembacaan runtut acara. Sebagai bagian dari pembukaan, A.A. Sagung Intan Pradnyanita, S.Sn., M.Sn, selaku Koordinator Kemahasiswaan IDB Bali memberikan sambutan pada kegiatan ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengenalan program S2 Magister Desain IDB Bali oleh Koordinator Humas dan Marketing IDB Bali yaitu Pande Luh Gede Nirmala Santi, S.Sn. Setelah sambutan dan pengenalan diberikan maka acara dilanjutkan dengan sesi sharing oleh narasumber pertama yaitu Ivan Yahya S.Ds, Independent Digital Asset Creator, dan I Ketut Juliarsana A. Md. Ds. seorang Konsultan juga Kontraktor Interior.

Kedua narasumber membagikan pengalaman mereka dalam memulai usaha dan tantangan yang mereka hadapi. Materi ini tentunya sebagai motivasi untuk para peserta agar dapat berinovasi dan berkembang ke arah yang lebih baik.

Selain sharing, kegiatan ini juga diisi dengan hiburan seperti penampilan dari Gravity Music Squad dan juga Thunder Dance yang memukau dan membawa memori-memori para Alumni IDB Bali semasa mereka menempuh pendidikan kuliah.

Tujuan utama acara ini adalah untuk memberikan ruang bagi para alumni untuk merenung tentang perjalanan mereka, sambil bertemu kembali dengan teman-teman lama. Namun, acara ini juga memberikan manfaat besar bagi mahasiswa IDB Bali yang hadir, karena mereka dapat memperoleh pengetahuan dan inspirasi yang bermanfaat untuk masa depan mereka, baik di dunia akademik maupun profesional.

Melalui “Nostalgia Biru Oranye”, IDB Bali tidak hanya merayakan kesuksesan masa lalu, tetapi juga membuka jalan bagi masa depan yang lebih cerah dan penuh prestasi. Dengan semangat kolaborasi dan inspirasi yang dihadirkan oleh para alumni, IDB Bali terus berkomitmen untuk mencetak generasi yang unggul dan berdaya saing tinggi.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel