Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Prestasi Gemilang! Mahasiswa IDB Bali Raih Juara 1 dalam Lomba Poster Digital!

Prestasi Gemilang! Mahasiswa IDB Bali Raih Juara 1 dalam Lomba Poster Digital!

Suatu kebanggaan besar kembali diraih oleh Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) melalui salah satu mahasiswanya yang telah menorehkan prestasi gemilang yang membanggakan! I Dewa Made Bayu Samudra, seorang mahasiswa program Desain Komunikasi Visual, berhasil meraih posisi sebagai Juara Pertama dalam lomba Poster Digital yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Prestasi yang luar biasa ini diraihnya setelah mengalahkan lebih dari 30 peserta dari tingkat Provinsi. Keberhasilan I Dewa Made Bayu Samudra tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi seluruh civitas akademika IDB Bali.

Kepiawaiannya dalam merancang poster digital yang kreatif dan berkesan telah mengukuhkan namanya sebagai salah satu yang terbaik di bidangnya. Dedikasi, kerja keras, dan semangat yang dimilikinya patut diapresiasi, karena telah menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berjuang dan mengembangkan bakat mereka.

IDB Bali bukan hanya sekadar lembaga pendidikan, tetapi juga merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka. Lingkungan belajar yang mendukung dan mendorong mahasiswa untuk terus berkembang merupakan salah satu faktor utama di balik kesuksesan mereka dalam meraih prestasi di berbagai bidang.

Melalui prestasi yang diraih oleh I Dewa Made Bayu Samudra, IDB Bali sekali lagi membuktikan bahwa kualitas pendidikan yang diberikan tidak hanya berfokus pada teori, tetapi juga pada pengembangan keterampilan praktis yang relevan dengan dunia kerja. Mahasiswa diberikan kesempatan untuk berkreasi, berekspresi, dan mengekspresikan ide-ide mereka melalui berbagai kompetisi dan proyek seni.

Tidaklah mengherankan jika IDB Bali selalu dihiasi oleh mahasiswa/i yang penuh semangat, berbakat, dan siap bersaing di era apa pun. Mahasiswa IDB Bali didorong untuk terus mengembangkan diri, mengeksplorasi potensi mereka, dan berani mengambil tantangan baru. Mereka didorong untuk menjadi pemimpin masa depan yang kreatif, inovatif, dan berintegritas tinggi.

Bagi mahasiswa IDB Bali lainnya, prestasi yang diraih oleh I Dewa Made Bayu Samudra harus menjadi pemicu semangat untuk terus berjuang dan mengikuti jejak inspiratif ini. Setiap mahasiswa memiliki potensi untuk meraih prestasi yang gemilang, asalkan mereka memiliki tekad, kerja keras, dan semangat yang kuat.

Sebagai lembaga pendidikan yang bertujuan untuk mencetak generasi muda yang berkualitas, IDB Bali akan terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada mahasiswanya untuk mencapai prestasi yang luar biasa. Kepedulian dan komitmen IDB Bali dalam mengembangkan bakat dan potensi setiap mahasiswa menjadi alasan kuat bagi mereka untuk terus berprestasi dan mengukir nama baik lembaga serta bangsa Indonesia.

Selamat kepada I Dewa Made Bayu Samudra atas prestasinya yang gemilang! Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi semua mahasiswa IDB Bali untuk terus berkarya dan meraih kesuksesan di masa depan. IDB Bali bangga menjadi bagian dari perjalanan kreatif dan prestasi setiap mahasiswa/i!

Bagikan Artikel