Rab | 28 Feb 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Ukir Prestasi di Kancah Internasional, Dosen dan Mahasiswa IDB Bali Membawa Pulang 5 Piagam

Ukir Prestasi di Kancah Internasional, Dosen dan Mahasiswa IDB Bali Membawa Pulang 5 Piagam

Dosen dan mahasiswa dari Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) meraih prestasi gemilang di kancah internasional dalam 7th National and International Online Art Competition 2023 yang dihelat oleh A’soul Art Foundation, Mumbai, India. Lomba yang diadakan sebagai bagian dari peringatan Navratri Special ini melibatkan 223 peserta dari seluruh dunia dan membawa pulang 5 piagam.

Dr. I Putu Suyoga, S.T., M.Si., seorang dosen di IDB Bali, meraih gelar Juara 2 kategori Acrylic Medium. Karya seninya yang mengagumkan berhasil menarik perhatian juri, menempatkannya pada posisi prestisius dalam kompetisi bergengsi ini.

Tak hanya itu, 4 mahasiswa berbakat dari IDB Bali juga berhasil menyumbangkan prestasi luar biasa. Gede Eri Sumantara mencapai Juara 2 kategori Watercolor Medium, sementara Kadek Aulia Diningmas meraih Juara 2 kategori Digital Artwork. Ni Made Diah Septiani Dewi meraih Juara 3 kategori Digital Artwork, dan Ni Luh Sri Laksmi Devi dinobatkan sebagai Consultative Winner kategori Digital Artwork.

Lomba ini menjadi bukti keberhasilan IDB Bali dalam menciptakan lingkungan belajar yang mendukung kreativitas dan prestasi di bidang seni. Dosen dan mahasiswa tidak hanya berhasil bersaing secara nasional tetapi juga mengukir nama Indonesia di tingkat internasional.

“Dengan meraih prestasi di ajang ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk terus berjuang dalam mengejar impian mereka. Ini juga menunjukkan bahwa IDB Bali memiliki dosen dan mahasiswa yang tidak hanya memiliki semangat berkarya yang tinggi tetapi juga mampu bersaing di tingkat global,” ungkap Dr. I Putu Suyoga, S.T., M.Si. salah satu Dosen Program Studi Desain Interior IDB Bali.

Pihak IDB Bali turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada dosen dan mahasiswa yang telah berjuang dan pantang menyerah dalam mencetak prestasi. Semangat dan keberhasilan mereka diharapkan dapat memotivasi para dosen dan mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan mengukir prestasi di masa depan. IDB Bali berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh kepada seluruh komunitas akademiknya dalam mencapai puncak prestasi.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel