Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Spektakuler! Desain Mode Institut Desain dan Bisnis Bali Sukses Gelar Graduation Show 2023 di Mall Terbesar di Bali

Spektakuler! Desain Mode Institut Desain dan Bisnis Bali Sukses Gelar Graduation Show 2023 di Mall Terbesar di Bali

Program Studi Desain Mode Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Desain Mode yang dikenal dengan nama Damoda sukses menyelenggarakan sebuah event besar yaitu “Damoda Fashion Movement 2023, Graduation Show Desain Mode IDB Bali & Fashion Design New Media College” yang diselenggarakan di Mall terbesar di Bali yaitu Living World Denpasar tepatnya puncak acaranya pada hari Minggu, 9 Agustus 2023.

Sesuai dengan tema, acara tersebut dilaksanakan sebagai ajang untuk menampilkan beragam jenis busana dan produk fashion hasil karya dari mahasiswa Desain Mode IDB Bali dan Fashion Design New Media College. Seluruh karya mahasiswa IDB Bali dan Fashion Design New Media College memperoleh pujian dari berbagai kalangan masyarakat yang hadir dan menyaksikan gelaran acara megah tersebut.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan-sambutan, yakni sambutan pertama dari Miss Sri Utami, S.Sn., M.Sn., selaku kepala program studi (Kaprodi) dari Desain Mode IDB Bali, kemudian dilanjutkan dengan sambutan rektor IDB Bali, yakni Ibu Dr. Ni Kadek Suryani, S.E., S.I.Kom., M.M., dan juga sambutan dari pihak dari Living World Denpasar. Setelah beberapa sambutan, acara dilanjutkan dengan menampilkan hasil dari 39 desainer yang terdiri dari 12 desainer dari jurusan Fashion Design New Media College dan 27 desainer dari jurusan Desain Mode IDB Bali.

Rangkaian Acara Graduation Show Desain Mode IDB Bali

Tidak hanya menyelenggarakan gelara fashion show, program studi Desain Mode Institut Desain dan Bisnis Bali juga melaksanakan pameran dan berbagai macam perlombaan menarik seperti Live Sketch, Drawing Competition dan juga melaksanakan acara Beauty Workshop, Talkshow, Bedah Karya, Traditional Dance, Modern Dance, Live Music dan beragam acara seru lainnya. Kegiatan ini juga melibatkan mahasiswa-mahasiswa dari program studi lainnya seperti Desain Komunikasi Visual dan Desain Interior IDB Bali.

Tentu dengan berbagai macam rangkaian acara menarik yang telah diadakan berhasil membuat kegiatan yang diselenggarakan oleh IDB Bali dan Damoda menjadi sangat meriah dan sukses membuat para pengunjung yang ada di Living World tersebut turut bahagia menyaksikan acara Damoda Fashion Movement 2023 tersebut.

Bagikan Artikel