Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Berlangsung Meriah! Inilah Dia Pemenang Putra Putri Kampus IDB Bali 2023

Berlangsung Meriah! Inilah Dia Pemenang Putra Putri Kampus IDB Bali 2023

Pada hari Rabu, 3 Mei 2023 telah diselenggarakan Grand Final Putra Putri Kampus IDB Bali 2023 yang digelar di Gedung Ksirarnawa Art Center. Acara grand final ini bertujuan untuk memilih finalis yang akan menjadi Putra dan Putri Kampus IDB Bali tahun 2023.

Pada pukul 15.30 WITA, acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan tari pembukaan sekar jagat oleh UKM Kamala Rajni. Setelah itu, seluruh hadirin diminta berdiri untuk pembacaan doa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan laporan oleh Ni Putu Cahyanti selaku ketua panitia serta sambutan dari Rektor IDB Bali Ibu Dr. Ni Kadek Suryani, S. E., S. IKOM., M.M. Acara selanjutnya adalah persembahan opening dance oleh para finalis Putra Putri Kampus. Dilanjutkan dengan pembacaan orasi dari masing masing finalis selama satu menit.

Memasuki pertengahan acara diumumkan lima besar finalis Putra Putri Kampus IDB Bali 2023 dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dilontarkan oleh MC. Setelah itu, terdapat parade pageant oleh Duta Pariwisata Bali dan Putra putri Kampus UNBI. Disambung dengan penyampaian kesan dan pesan dari Putra Putri Kampus tahun 2022. Lalu, diumumkan tiga besar finalis Putra Putri Kampus yang lolos ke babak selanjutnya.

Di babak ini para finalis yang terpilih menjadi tiga besar kembali mendapatkan pertanyaan dari dewan juri. Di sela sela acara terdapat juga penampilan modern dance dari UKM Thunder dan persembahan lagu yang diyanyikan oleh Putri Kampus tahun sebelumnya. Acara hiburan ditutup dengan pertunjukan pantomime dari UKM Teater Biru Jingga.

Pemenang Putra Putri Kampus IDB Bali 2023

Pada penghujung acara waktunya pengumuman para juara Putra Putri Kampus IDB Bali 2023. Diawali dengan pengumuman juara favorit terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan pengumuman Runner up I dan II Putra Putri Kampus. Terakhir pengumuman Putra dan Putri Kampus IDB Bali 2023.

Gelar Putra Putri Kampus IDB Bali 2023 diraih oleh pasangan finalis no urut 02 atas nama Putra Adit dan Putri Yanti. Putra Putri Kampus 2023 dikalungkan selempang oleh Putra Putri Kampus 2022, dan penyerahan bros emas kepada Putra Kampus 2023, serta mahkota kepada Putri Kampus 2023. Para juara mendapatkan uang tunai, voucher, goodie bag, dan bucket bunga. Acara ditutup dengan sesi foto bersama. (Ayu Krisna)

Bagikan Artikel