/
/
Himpunan Mahasiswa Jurusan Desain Mode (Fashion) IDB Bali Fashion Show Memeriahkan Acara Denpasar Festival

Himpunan Mahasiswa Jurusan Desain Mode (Fashion) IDB Bali Fashion Show Memeriahkan Acara Denpasar Festival

Mahasiswa-mahasiswi Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) selalu didorong untuk meningkatkan kreatifitas dan skill yang mereka miliki dengan aktif berpartisipasi dalam kegiatan akademik dan non akademik yang diadakan di dalam lingkungan kampus ataupun diluar kampus.

Kali ini mahasiswa IDB Bali yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Desain Mode yang akrab dikenal dengan Damoda berpartisipasi dalam acara besar yang diadakan Pemerintah Kota Denpasar setiap tahunnya yaitu Denpasar Festival. Dalam acara bergengsi ini mahasiswa-mahasiswi IDB Bali melaksanakan Fashion Show memeriahkan acara Denpasar Festival.

Kegiatan Fashion Show dalam rangkaian acara Denpasar Festival ini diadakan di Gedung Dharma Negara Alaya pada tanggal 25 Desember 2022. Mengangkat tema “Cahaya Keindahan”, kegiatan ini berlangsung dengan penuh antusiasme dari para peserta dan para penonton. Melalui kegiatan ini mahasiswa-mahasiswi IDB Bali khususnya program studi Desain Mode (Fashion) mampu menambah pengalaman serta meningkatkan skill yang mereka miliki dengan langsung memamerkan rancangan busana dan perhiasan yang sudah mereka buat sendiri pada ajang fashion show ini.

Mahasiswa-mahasiswi program studi Desain Mode (Fashion) yang berpartisipasi dalam kegiatan Denpasar Festival ini terdiri dari 12 desainer yang merupakan mahasiswa angkatan 2020. Ajang fashion show dalam rangkaian Denpasar Festival ini bukanlah kali pertama bagi HMJ Damoda untuk tampil dan mempublikasikan karya mereka. Sebelumnya juga sering dilaksanakan kegiatan serupa tentunya pada rangkaian kegiatan bergengsi lainnya.

Kegiatan fashion show ini sangat bermanfaat baik bagi pengembangan skill dari para mahasiswa. Para tim pengajar dan seluruh manajemen IDB Bali selalu memberikan peluang serta mendorong para peserta didik untuk mengeksplor diri dengan mengikuti kegiatan positif dan kreatif diluar kampus. Diharapkan kedepannya semakin banyak mahasiswa-mahasiswi IDB Bali yang berpartisipasi dan berkolaborasi dalam acara-acara besar lainnya.

Desain Mode (Fashion) IDB Bali

Program studi Desain Mode (Fashion) IDB Bali mendidik dan menyiapkan mahasiswa menjadi pribadi yang mandiri, kompeten, kreatif, dan inovatif serta update dalam perkembangan teknologi dan industri. Mahasiswa tidak hanya belajar merancang desain busana dan menguasai teknik namun juga dibekali dengan pengetahuan pengembangan bisnis guna menyiapkan lulusan yang siap untuk bersaing secara global di industri fashion.

Mari bergabung bersama IDB Bali dan daftar di sini. Informasi lebih lanjut hubungi Humas IDB Bali di 081-338-495-325 atau 081-338-495-327.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Bagikan Artikel