/
/
IDB Bali Menerima Sosialisasi Pemilihan Puteri Indonesia 2023

IDB Bali Menerima Sosialisasi Pemilihan Puteri Indonesia 2023

Institut Desain dan Bisnis Bali kedatangan tim pemilihan Puteri Indonesia dalam rangka sosialisasi pemilihan Puteri Indonesia tahun 2023 yang akan diawali dengan Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 terlebih dahulu. Kegiatan sosialisasi ini berlangsung pada hari Senin, 9 Januari 2023 bertempat di Ruang Studio 1 IDB Bali. Mahasiswi IDB Bali yang hadir dalam sosialisasi ini adalah para anggota Putra Putri Kampus IDB Bali.

Merupakan sebuah kehormatan karena IDB Bali menerima sosialisasi terkait ajang begengsi Pemilihan Puteri Indonesia 2023 ini. Berlangsungnya acara ini diawali dengan penerimaan undangan dari paguyuban Puteri Indonesia Bali. Kemudian pihak kemahasiswaan IDB Bali mengumpulkan para anggota Putra Putri Kampus IDB Bali untuk berpartisipasi dalam sosialisasi ini.

Dalam sosialisasi ini hadir para pembicara yang merupakan tim Pemilihan Puteri Indonesia 2023. Adapun pembicara yang hadir adalah Dewa Partika selaku Koordinator Media Pemilihan Puteri Bali 2023, Anak Agung Ayu Mirah Cynthia Dewi selaku Puteri Indonesia Bali 2018 dan Puteri Indonesia Kepulauan Bali Nusra serta Pande Putu Thalia Alma selaku anggota tim Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023.

Sebagai kampus yang mendukung program pengembangan diri bagi mahasiswanya, IDB Bali tentunya sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini. Harapannya nantinya mahasiswi IDB Bali turut berpartisipasi dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023 sebagai wadah untuk meningkatkan ilmu dan wawasan serta menambah prestasi dari masing-masing peserta didik.

IDB Bali memiliki keunggulan yaitu selalu memberikan ruang bagi para peserta didik untuk aktif mengikuti kegiatan positif diluar perkuliahan. Seluruh civitas berkomitmen untuk selalu membagikan informasi terkait perlombaan-perlombaan yang akan menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengetahui potensi diri dan passion yang merka minati.

Diadakannya sosialisasi Pemilihan Puteri Indonesia 2023 ini juga bertujuan untuk memohon dukungan untuk perwakilan Bali atas nama Laksmi Shari De-neefe Suardana yang sedang berlomba di ajang Internasional yaitu pemilihan Miss Universe. Selain itu tentunya mahasiswi IDB Bali menerima informasi terkait syarat dan ketentuan untuk mengikuti ajang puteri Indonesia Bali serta mendengarkan kesan dan pesan selama mengikuti ajang puteri indonesia bali oleh pemenang Puteri Indonesia Bali Tahun 2018.

Bagikan Artikel