Kam | 18 Apr 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Sebanyak 89 Mahasiswa PMM (Pertukaran Mahasiswa Merdeka) dari Sabang hingga Merauke memilih IDB Bali sebagai Perguruan Tinggi untuk menempuh pendidikan selama 6 bulan

Sebanyak 89 Mahasiswa PMM (Pertukaran Mahasiswa Merdeka) dari Sabang hingga Merauke memilih IDB Bali sebagai Perguruan Tinggi untuk menempuh pendidikan selama 6 bulan

Perguruan Tinggi merupakan tempat penting dalam perjalanan pendidikan seseorang, terutama bagi mereka yang memilih untuk melangkah lebih jauh dengan mengikuti program PMM (Pertukaran Mahasiswa Merdeka). Sebanyak 89 Mahasiswa PMM dari Sabang hingga Merauke telah membuat pilihan yang bijaksana dengan memilih IDB Bali sebagai tujuan pendidikan mereka selama 6 bulan ke depan. Keputusan ini tidak hanya mencerminkan kepercayaan mereka terhadap kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh IDB Bali, tetapi juga keinginan mereka untuk mengembangkan diri dan meraih pengalaman baru di lingkungan yang menantang dan mendukung.

Pada tanggal 1 Februari 2024, Institut Desain dan Bisnis (IDB) Bali menggelar acara Pelepasan Mahasiswa PMM Batch 3 dengan penuh kehangatan dan haru. Acara tersebut tidak hanya menjadi momen untuk mengucapkan selamat jalan kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan program pertukaran, tetapi juga sebagai ajang untuk merayakan perjalanan mereka selama belajar di IDB Bali. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik, mulai dari sambutan oleh Koordinator PT, hingga persembahan penampilan dari mahasiswa PMM batch 3, serta hiburan yang menghangatkan suasana. Tidak lupa, momen puncak dari acara tersebut adalah penyerahan Kartu Hasil Studi (KHS) sebagai penghargaan atas kerja keras dan dedikasi para mahasiswa selama menjalani program studi di IDB Bali.

Perjalanan pendidikan para mahasiswa PMM Batch 3 di IDB Bali tidaklah hanya tentang menghadiri kelas dan menyelesaikan tugas-tugas akademis. Lebih dari itu, mereka juga telah menjalani berbagai pengalaman dan membangun kenangan berharga yang akan mereka simpan sepanjang hidup. Mulai dari berinteraksi dengan dosen dan mahasiswa lokal, mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, hingga menjelajahi budaya dan keindahan alam Bali, setiap momen telah memberikan kontribusi berharga bagi perkembangan pribadi dan profesional mereka.

Pilihan para mahasiswa PMM Batch 3 untuk menempuh pendidikan di IDB Bali juga menunjukkan apresiasi mereka terhadap pendekatan pembelajaran yang unik dan inovatif yang diterapkan oleh institusi ini. IDB Bali tidak hanya fokus pada transfer pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga pada pembangunan karakter dan pengembangan potensi individu. Melalui beragam program dan kegiatan, IDB Bali menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan mendukung, memungkinkan para mahasiswa untuk tumbuh dan berkembang secara holistik.

Saat melepas para mahasiswa PMM Batch 3, IDB Bali tidak hanya berharap agar mereka dapat sukses dalam karier mereka di masa depan, tetapi juga berharap agar mereka dapat mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang mereka dapatkan selama menempuh pendidikan di IDB Bali untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. IDB Bali yakin bahwa setiap mahasiswa yang keluar dari pintu gerbangnya telah dibekali dengan pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai yang kuat, yang akan membantu mereka menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat.

Terima kasih kepada para mahasiswa PMM Batch 3 IDB Bali atas kepercayaan dan kerja keras mereka selama menjalani program pertukaran di institusi kami. Semoga pengalaman belajar yang mereka dapatkan di IDB Bali akan membawa dampak yang positif dalam perjalanan hidup dan karier mereka. Kami berharap untuk bertemu kembali di lain waktu, dan kami yakin bahwa setiap langkah yang mereka ambil selanjutnya akan membawa mereka menuju kesuksesan yang gemilang.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel