Sel | 27 Feb 2024 |
Indonesian ID English EN
Search
Close this search box.
/
/
Prestasi Kilauan Mahasiswa IDB Bali: Giovanni Rachmat Utama Raih Juara 2 di Lomba Design Competition!

Prestasi Kilauan Mahasiswa IDB Bali: Giovanni Rachmat Utama Raih Juara 2 di Lomba Design Competition!

Semangat prestasi kembali melingkupi mahasiswa Institut Desain dan Bisnis Bali dengan pencapaian luar biasa dari Giovanni Rachmat Utama. Dalam Lomba Design Competition yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil Universitas Warmadewa pada tanggal 8 Oktober 2023, Giovanni berhasil menyita perhatian dan meraih posisi juara 2. Prestasi ini tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga mengangkat nama IDB Bali di kancah persaingan kreatif di pulau Bali.

Kompetisi ini diikuti oleh perwakilan dari beberapa kampus di Bali, dan Giovanni Rachmat Utama berhasil menunjukkan kehebatannya di atas panggung bersaing. Dengan kreativitasnya yang luar biasa, Giovanni memberikan yang terbaik dan mampu menonjolkan ide-ide inovatifnya di antara pesaing-pesaingnya.

Terima kasih kepada Giovanni Rachmat Utama atas dedikasinya yang tinggi dan menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda. Giovanni Rachmat Utama bukan hanya menciptakan prestasi melalui keterampilan desainnya, tetapi juga memberikan pesan berharga untuk para generasi muda. Giovanni mendorong agar waktu luang diisi dengan hal-hal positif, menjadi pengingat bahwa keberhasilan tidak hanya bergantung pada keahlian, tetapi juga pada semangat dan sikap positif.

Prestasi Giovanni Rachmat Utama bukan hanya sebatas penghargaan individu, tetapi juga menjadi bagian dari kebanggaan kolektif IDB Bali. Menyaksikan mahasiswa seperti Giovanni yang memiliki semangat berkarya dan semangat kompetitif memberikan motivasi tambahan bagi semua mahasiswa IDB Bali.

IDB Bali memang dikelilingi oleh mahasiswa/i yang memiliki semangat berkreasi dan semangat bersaing di segala era. Bagi mahasiswa/i lainnya, prestasi Giovanni Rachmat Utama adalah bukti bahwa semangat dan ketekunan dalam menciptakan prestasi akan selalu mendapatkan dukungan penuh dari IDB Bali.

Kampus IDB Bali memberikan apresiasi tinggi terhadap pencapaian Giovanni dan memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa untuk terus menciptakan prestasi di berbagai bidang. Sebagai lembaga pendidikan, IDB Bali berkomitmen untuk menjadi wadah yang mendorong dan mendukung perkembangan potensi setiap mahasiswa.

IDB Bali
Create Your Own Creative Journey

Informasi Pendaftaran

Bagikan Artikel